MADRASAH KEHIDUPAN


IBU YANG PERTAMA MENGENALKAN CINTA DAN KASIH SAYANG, IBU YANG PERTAMA MENGAJARKAN TENTANG KEBENARAN, IBU YANG MEMBERI WARNA KEHIDUPAN, IBU MADRASAH PERTAMA KEHIDUPAN

Senin, 19 Juni 2023

Butterfly 02

 AKU TAK AKAN MENYERAH 03





Akun lihat ke atas, nampak beberapa botol infus tergantung, satu botol kecil dan satu kantong infus langsung terhubung dengan tanganku, sementara satu botol besar nampak tinggal separo tergantung lepas dan 1 botol kecil infus yang lainnya, aku tentunya tidak faham dan sama seklai tidak ingin tahu mengandung zat apakah itu .

Aku hanya inginkan tenagaku krmbali, aku berharp tidak lama aku segera bugar dan bisa ngobrol panjang tentang banyak hal kepada suamiku. Namun badanku masih sangat loyo, rasanya tak mampu aku buka bibirku untuk sekedar menyapa suamiku, aku hanya dapat mengulum senyum sembari terasa ada aliran tipis dari sudut mataku  Meski aku sudah berjnaji tidak akan pernah menangis di hadapan suamiku, tapi nyatanya aku tak mampu sembunyikan sedihku.

Suamiku mengusap air mata  di mataku  dengan lembut, seperti biasa dia tidak pandai menyusun kata - kata mewakili apa yang sedang dia rasakan. Dia hanya ucapkan ' Sabar diikkk ..."  Kalimat pendek itu sajalah yang berulang aku dengar saat aku mengeluh tentang kondisiku. Padahal sejatinya kuingin lebih banyak bahkan jika perlu berhlaman-halaman buku tentang ungkapan perasaannya terkait dengan keadaanku yang semakin melemah. 

Namun dari sikapnya dan perhatiannya kepadaku, aku tahu dia sangat tulus dan sedih dengan keadaankku, itulah ungkapan kasihnya kepadaku yang  dia merasa tak perlu ungkapkan dengan kata- kata merayu.

Sesaat kemudian datang perawat meminta suamiku untuk segera mengurus kamar agar aku segera bisa dipindahkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar